Wednesday, November 23, 2011

Asmaul Husna (1-5)


Ar-Rahman


Dialah Allah, yang melimpahkan rahmat, berkah dan kesejahteraan kepada semua makhluk-Nya tanpa perbedaan.
Siapa yang mewirid Ya Rahmaan (Wahai Yang Maha Pemurah) sebanyak 100 kali setiap selesai melaksanakan shalat wajib lima waktu, akan memiliki ingatan yang kuat, memiliki kesadaran yang tinggi, dan jauh dari keras hati.

Ar-Raheem/Ar-Rahim









Dialah Allah, yang melimpahkan rahmat, berkah dan kesejahteraan, khususnya kepada orang-orang yang menggunakan anugerah ini sesuai dengan kehendak-Nya, dan Dia mengasihi orang-orang yang beriman di akhirat kelak.
Siapa yang mewirid Yaa Rahiim (Wahai Yang Maha Pengasih) sebanyak 100 kali setiap selesai melaksanakan shalat Shubuh, maka setiap orang akan bersahabat dengannya dan menunjukkan kemudahan kepadanya.

Al-Malik









Dialah Allah, Penguasa seluruh semesta alam.
Siapa yang mewirid Yaa Malik (Wahai Yang Maha Berkuasa kapan saja, akan dihormati dan diperlakukan dengan baik oleh orang lain.

Al-Quddus
Dialah Allah, yang bebas dari segala kesalahan, kealpaan, ketakberdayaan dan kekurangan atau cacat. Dia bebas dari segala perkataan yang tidak pantas bagi-Nya.
Siapa yang mewirid Yaa Quddus (Wahai Yang Maha Suci) sebanyak 100 kali setiap hari, maka hatinya akan bebas dari kegelisahan. Dan hatinya akan dibersihkan dari sifat-sifat buruk dan tercela.

As-Salam

Dialah Allah, yang membebaskan hamba-Nya dari segala bahaya dan rintangan. Dia memberi salam damai dan keselamatan kepada orang-orang beriman yang beruntung di surga.
Siapa yang mewirid Yaa Salaam (Wahai Yang Maha Sejahtera dan Penyelamat) sebanyak 160 kali kepada orang yang sakit, maka orang tersebut akan sembuh kembali.

No comments:

Post a Comment