Friday, November 25, 2011

Asmaul Husna (6-10)

Al-Mu'min

Dialah Allah, yang menempatkan iman di dalam hati hamba-hamba-Nya, melindungi orang-orang yang berlindung kepada-Nya, dan memberi mereka ketenangan, kenyamanan, dan keamanan.
Siapa yang mewirid Yaa Mu'min (Yang Maha Pemberi Keamanan) akan bebas dari segala macam bahaya dan bencana.

Al-Muhaymin

Dialah Allah, yang mengawasi, melindungi dan memelihara segala sesuatu
Siapa yang mewirid Yaa Muhaymin (Wahai Yang Maha Melindungi/Maha Memelihara) dan telah menyempurnakan wudhunya, batinnya akan bercahaya

Al-Aziz

Dialah Allah, yang tak tertaklukkan
Siapa yang mewirid Yaa Aziiz (Wahai Yang Maha Perkasa) sebanyak 40 kali setiap selesai shalat subuh selama 40 hari, maka dia akan mandiri dan tidak bergantung pada orang lain.

Al-Jabbar

Dialah Allah, yang memperbaiki segala sesuatu yang rusak, menyempurnakan yang kurang sempurna, memiliki kemampuan dengan paksa dan membuat manusia berbuat apa saja yang Dia inginkan.
Siapa yang mewirid Yaa Jabbar (Wahai Yang Maha Memaksa) akan terhindar dari paksaan dan tekanan untuk melakukan segala sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya (hati nuraninya), dan akan terhindar dari segala bentuk kekejaman dan kekerasan.

Al-Mutakabbir

Dialah Allah, yang menunjukkan Kebesaran-Nya kepada segala sesuatu dengan segala cara.
Siapa yang mewirid Yaa Mutakabbir (Wahai Yang Maha Memiliki Segala Kebesaran) sebelum berhubungan seks dengan isterinya, Allah akan memberkahi dan mengaruniakan kepadanya dengan seorang anak yang shaleh.

No comments:

Post a Comment